Ngeblog Dapet Uang dengan Modal Menciutkan Link

Kali ini kita akan bahas soal uang. sebelumnya jege au kenalin dulu istilah "Shortener Link".

Short artinya pendek, shortener artinya memperpendek. Yang berarti Shortener Link adalah menyederhanakan url sebuah situs.

Ada banyak penyedia shortener link yang mau membayar para blogger jika mau menggunakan layanan shortener link mereka. Mungkin ada beberapa dari kalian pernah denger Adf.ly, Short.es, Ouo.io atau SafelinkU. Masing-masing layanan punya kelebihan dan kekurangan dan kelebihan.

Adapun tujuan shortener link tersedia agar url dari situs kita tampak lebih ringkas dan sederhana.

Barusan hanya sedikit basa-basinya, sekarang Jege mau ajak sobat untuk kenalan dengan 2 layanan shortener link, yaitu Adf.ly dan SafelinkU.

1. Adf.ly


Layanan ini identik dngan lebah imutnya. Adf.ly sudah cukup terkenal dan banyak sekali blog download yang menggunakan jasa adf.ly ini. Penasaran dengan rates dari adf.ly? rates itu maksudnya jumlah yang dibayar pada kita jika ada 1000 view. Untuk melihatnya kalian bisa cek link INI

2. SafelinkU
 

Layanan ini buatan orang Indonesia dan merupakan layanan shortener link yang punya rates tertinggi. Admin dari layanan ini memiliki facebook yang bisa kalian tanya-tanya jika ada kesulitan. Untuk melihat rates dari layanan ini coba cek rates Indonesia di SINI

Sekian yang bisa Jege sampaikan, semoga berguna bagi sobat semua. Sekali lagi , sampai Jumpa di artikel berikutnya!

Load comments